Kapan Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42? Ini Estimasi Tanggalnya

- 25 Agustus 2022, 12:13 WIB
Jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42, login www.prakerja.go.id, berikut estimasi tanggalnya
Jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42, login www.prakerja.go.id, berikut estimasi tanggalnya /Instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42 telah ditutup. Peserta yang telah mendaftar di situs www.prakerja.go.id tentu saat ini sangat menunggu pengumuman hasil seleksi.

Jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42 tentunya hanya diketahui oleh pihak Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Meski begitu, jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42 dapat peserta ketahui melalui estimasi waktu.

Baca Juga: Cara Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42 yang akan Diumumkan, Login prakerja.go.id Ikuti Langkahnya

Estimasi waktu jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42 dapat mengacu dari skema pengumuman hasil seleksi gelombang Kartu Prakerja sebelumnya.

Jika mengacu dari program Kartu Prakerja Gelombang 38, 39, 40 dan 41, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja akan disampaikan antara waktu 1-3 hari setelah pendaftaran ditutup.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 42 ditutup pada 23 Agustus 2022, maka jika mengikuti estimasi waktu tersebut, hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42 akan diumumkan di antara tanggal 24-26 Agustus 2022.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 42 Sedang 'Dalam Proses Seleksi', Simak Arti dan Estimasi Waktunya

Peserta dapat mengetahui hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42 melalui notifikasi di dashboard dengan melakukan login di www.prakerja.go.id.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42 juga akan diinfokan kepada peserta melalui notifikasi SMS atau email yang dikirimkan, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x