Akses Link cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Bansos BPNT 2022 Secara Online

- 25 Agustus 2022, 19:20 WIB
Ilustrasi - Segera akses link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima bansos BPNT 2022 secara online agar dapat bantuan Kartu Sembako Rp200.000.
Ilustrasi - Segera akses link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima bansos BPNT 2022 secara online agar dapat bantuan Kartu Sembako Rp200.000. /ANTARA

PR DEPOK - Segera cek bansos BPNT 2022 secara online dengan mengakses link resmi cekbansos.kemensos.go.id untuk mengetahui penerima bansos Kartu Sembako. 

Sebab keluarga yang namanya muncul di laman cekbansos.kemensos.go.id sebagai penerima BPNT 2022, akan mendapatkan bantuan berupa uang dari pemerintah sebesar Rp200.000 per bulan. 

Selain itu laman cekbansos.kemensos.go.id ini juga dapat diakses menggunakan perangkat handphone (HP) atau pun laptop, dan tentunya dengan koneksi internet yang stabil. 

Simak artikel ini sampai selesai ya untuk mengetahui lebih lanjut cara cek bansos BPNT Kartu Sembako 2022 secara online

Baca Juga: Cara Daftar BPNT Sembako Agustus 2022 Online Lewat HP di Aplikasi Cek Bansos

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ini sendiri merupakan program bansos dari pemerintah yang sering disebut sebagai bantuan Kartu Sembako. 

Sebab bantuan BPNT disalurkan kepada keluarga miskin atau rentan untuk membantu meringankan beban pengeluaran dalam membeli kebutuhan pokok sehari-hari. 

Masyarakat yang membutuhkan bansos BPNT dapat melakukan pengecekkan secara online untuk memastikan sudah terdaftar atau belum di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Baca Juga: Cara Cek Bansos BPNT 2022 Online, Akses Link cekbansos.kemensos.go.id Hanya Pakai HP dan KTP

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x