Lolos Kartu Prakerja Gelombang 42? Ini Cara Beli Pelatihan sebagai Syarat Dapat Insentif Rp2,4 Juta

- 27 Agustus 2022, 11:12 WIB
Berikut ini dipaparkan cara beli pelatihan melalui platform Tokopedia usai dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42.
Berikut ini dipaparkan cara beli pelatihan melalui platform Tokopedia usai dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42. /prakerja.go.id.

PR DEPOK - Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42 telah diumumkan pada hari ini, 27 Agustus 2022.

Selamat bagi yang telah dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 42, dan bagi yang belum beruntung, Kartu Prakerja Gelombang 43 pasti akan dibuka kembali oleh pihak manajemen Kartu Prakerja.

Bagi peserta Kartu Prakerja Gelombang 42 yang sudah dinyatakan sebagai penerima manfaat, segera sambungkan rekening bank atau akun dompet digital Anda.

Baca Juga: BBM Subsidi Diperkirakan Habis pada Oktober, Menteri Keuangan Sri Mulyani Berikan Penjelasan Ini

Lalu segera beli pelatihan pertama, ada beragam platform perusahaan yang bisa Anda pilih di Kartu Prakerja sesuai dengan minat dan keahlian Anda.

Jangan sampai lupa beli pelatihan sampai batas waktu yang telah ditentukan, karena bisa berdampak pada dicabutnya kepesertaan Anda dari Kartu Prakerja.

Sebagai informasi, Anda hanya dapat membeli pelatihan pertama dalam kurun waktu paling lama satu bulan atau 30 hari, setelah Anda mendapatkan pemberitahuan resmi sebagai penerima Kartu Prakerja dari manajemen pelaksana.

Baca Juga: Insentif Kartu Prakerja Gelombang 42 Bisa Gagal Cair ke Rekening atau E-wallet! Simak Penyebab dan Solusinya

Perlu diingat bahwa Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja Gelombang 42 harus menerima laporan penyelesaian pelatihan pertama dari platform digital terkait.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x