Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 44 Dibuka? Ini Estimasi Tanggalnya

- 31 Agustus 2022, 16:16 WIB
Ilustrasi. Simak informasi terkait estimasi waktu tanggal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 44 kapan dibuka.
Ilustrasi. Simak informasi terkait estimasi waktu tanggal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 44 kapan dibuka. /Dok prakerja.go.id.

PR DEPOK - Sekarang ini, banyak sekali yang menantikan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 44 dibuka oleh manajemen pelaksanaan Prakerja.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 44 menjadi buruan banyak orang karena peserta yang lolos akan mengantongi uang saku sebesar Rp3,55 juta.

Untuk diketahui, informasi pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 44 secara resminya akan diumumkan setelah proses seleksi gelombang sebelumnya telah selesai.

Baca Juga: Ini 3 Link untuk Cek Nama Penerima BSU 2022, Pekerja Bakal Dapat Dana Rp600.000

Informasi resmi kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 44 akan dibuka bisa Anda ketahui melalui akun media sosial Prakerja di Facebook atau Instagram.

Meski begitu, pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 44 juga dapat diketahui melalui estimasi waktu.

Estimasi waktu pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 44 dibuka bisa dilihat berdasarkan skema dari tiga gelombang sebelumnya.

Baca Juga: Cara Cek Status Penerima KJP Plus 2022 di www.kjp.jakarta.go.id Pakai HP dengan Mudah dan Praktis

Jika merujuk pada skema gelombang 41, 42, dan 43, biasanya pendaftaran Kartu Prakerja dibuka berkisar 3-7 hari setelah hasil seleksi gelombang sebelumnya diumumkan.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x