Cara Daftar Kartu Prakerja 2022 Secara Online Lewat Link www.prakerja.go.id

- 3 September 2022, 21:01 WIB
Ilustrasi - Berikut penjelasan cara daftar Kartu Prakerja 2022 secara online lewat link www.prakerja.go.id agar dapat insentif Rp600.000.
Ilustrasi - Berikut penjelasan cara daftar Kartu Prakerja 2022 secara online lewat link www.prakerja.go.id agar dapat insentif Rp600.000. /Instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Program Kartu Prakerja 2022 masih bergulir hingga saat ini dan akan segera memasuki seleksi gelombang 44. 

Para pencari kerja yang belum berkesempatan mendapat Kartu Prakerja 2022 dapat melakukan pendaftaran secara online dengan mengunjungi laman www.prakerja.go.id. 

Simak artikel ini untuk mengetahui cara daftar Kartu Prakerja 2022 secara online hanya lewat link www.prakerja.go.id. 

Jika berhasil terdaftar di laman www.prakerja.go.id dan mengikuti seleksi gelombang 44 mendatang, peserta akan mendapat total manfaat yang salah satunya adalah insentif berupa uang sebesar Rp600.000 dari pemerintah. 

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Online 2022 Lewat HP di Link www.prakerja.go.id

Tim Kartu Prakerja 2022 diketahui baru saja mengumumkan hasil kelolosan bagi peserta yang mengikuti seleksi gelombang 43. 

Biasaya beberapa hari setelah pengumuman, Kartu Prakerja akan kembali membuka seleksi untuk gelombang selanjutnya, yakni gelombang 44 untuk memberikan kesempatan kepada para pencari kerja yang belum lolos. 

Peserta yang dapat mengikuti Kartu Prakerja 2022 adalah mereka yang merupakan para pencari kerja berusia 18 tahun ke atas, baik lulusan baru atau pekerja yang mengalami pemutusan kontrak kerja (PHK). 

Baca Juga: Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 44 Dibuka, Berikut ini Estimasi Tanggalnya

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah