Mau Gabung Gelombang 43 Mendatang? Yuk Login www.prakerja.go.id untuk Daftar Kartu Prakerja 2022

- 28 Agustus 2022, 07:28 WIB
Mau ikut seleksi gelombang 43 mendatang? yuk segera login www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja 2022 secara online.
Mau ikut seleksi gelombang 43 mendatang? yuk segera login www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja 2022 secara online. /Dok Kartu Prakerja

PR DEPOK - Halo para pencari kerja! Kartu Prakerja 2022 akan segera membuka seleksi gelombang 43 nih, mau ikut gelombang 43 ini?

Yuk segera login di www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja 2022 secara online agar dapat mengikuti seleksi gelombang 42 mendatang.

Peserta yang belum lolos pada seleksi sebelumnya, dapat kembali bergabung di gelombang 43 mendatang dengan cara login di laman www.prakerja.go.id menggunakan akun yang telah dibuat sebelumnya.

Sementara untuk pencari kerja yang belum mempunyai akun, bisa mendaftar terlebih dahulu lewat link www.prakerja.go.id dan gabung ketika seleksi gelombang 43 sudah dibuka.

Baca Juga: Tips Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 43 yang akan Dibuka, Perhatikan Poin Penting Ini Sebelum Daftar!

Program Kartu Prakerja hingga saat ini masih berjalan dengan telah menggelar seleksi hingga gelombang 42, dan akan segera membuka gelombang 43.

Seleksi gelombang 43 ini diperkirakan akan dibuka oleh tim Kartu Prakerja pukul 12.00 WIB pada Minggu, 28 Agustus 2022 atau dua hari setelah pengumuman hasil seleksi gelombang 42.

Perkiraan tersebut diambil berdasarkan skema pembukaan seleksi Kartu Prakerja gelombang sebelum-sebelumnya seperti gelombang 40, 41, dan 41.

Baca Juga: Tanggal 1 September Peringati Hari Apa? Ternyata Ada Hari Polisi Wanita, Simak Sejarah Lengkapnya

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah