Berapa Lama Batas Waktu Beli Pelatihan Kartu Prakerja 2022? Penting Diketahui Jika Tidak Ingin Diblokir

- 27 Agustus 2022, 12:12 WIB
Berikut ini dipaparkan informasi mengenai batas waktu pembelian pelatihan pertama Kartu Prakerja agar akun tidak diblokir.
Berikut ini dipaparkan informasi mengenai batas waktu pembelian pelatihan pertama Kartu Prakerja agar akun tidak diblokir. /prakerja.go.id.

PR DEPOK - Bagi penerima Kartu Prakerja Gelombang 42 yang sudah dinyatakan lolos, segera gunakan saldo pelatihan Rp1 juta jika sudah turun.

Saldo pelatihan ini digunakan untuk membeli pelatihan Kartu Prakerja yang sudah disediakan oleh pihak manajemen pelaksana.

Ada beragam pelatihan dalam Kartu Prakerja yang bisa Anda temukan sesuai dengan minat dan kebutuhan Anda.

Baca Juga: Menang Lawan Fajar-Rian, The Daddies Pastikan Indonesia Berpeluang jadi Juara BWF World Championship 2022

Perlu diketahui, setiap penerima Kartu Prakerja memiliki hak mendapatkan insentif biaya sebesar Rp2,4 juta yang dibagikan per bulan sebesar Rp600.000 selama empat bulan.

Selain itu, peserta juga bisa mendapatkan insentif pengisian survei evaluasi sebesar Rp150.000, sehingga total insentif yang didapatkan oleh penerima Kartu Prakerja adalah Rp2,55 juta.

Insentif Kartu Prakerja akan diberikan secara non tunai dan disalurkan dengan cara ditransfer kepada penerima Kartu Prakerja melalui akun e-wallet atau rekening bank, yang telah didaftarkan pada akun Kartu Prakerja masing-masing.

Baca Juga: Gedung Ditreskrimsus Polda Sumatera Utara Terbakar, Diduga Akibat Arus Pendek Listrik dari AC

Untuk bisa mendapatkan insentif, Anda diharuskan mengikuti dan menyelesaikan pelatihan Kartu Prakerja yang sudah Anda beli sesuai minat.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x