Cara Daftar PKH September 2022 Online Lewat HP, Bantuan Tunai Rp3 Juta Masih Cair tuk Ibu Hamil dan Balita

- 4 September 2022, 19:37 WIB
Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara daftar PKH September 2022 secara online melalui HP untuk dapatkan BLT dari Kemensos.
Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara daftar PKH September 2022 secara online melalui HP untuk dapatkan BLT dari Kemensos. /Tangkap layar YouTube Kemensos RI

PR DEPOK - Simak cara daftar PKH September 2022 online lewat HP, bantuan tunai Rp3 juta dari Kemensos masih cair untuk ibu hamil balita usia 0-6 tahun.

Kemensos (Kementerian Sosial) telah memudahkan pelayanan masyarakat agar bisa daftar PKH September 2022 secara online lewat HP agar bisa dapat bantuan tunai sebesar Rp3 juta.

Masyarakat bisa daftar PKH September 2022 online lewat HP di aplikasi Cek Bansos, simak syarat agar balita dan ibu hamil bisa dapat bantuan Rp3 juta.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 44 Resmi Dibuka, Simak Syarat dan Cara Daftar secara Online di www.prakerja.go.id

Sebelum daftar PKH September 2022 secara online lewat HP, ada baiknya masyarakat mengetahui syarat dan kriteria penerima bantuan.

Bansos PKH hanya akan disalurkan kepada 7 golongan yang telah memenuhi syarat.

1. Bantuan Rp3 juta per tahun akan diberikan kepada ibu hamil dengan syarat maksimal kehamilan kedua dalam satu keluarga PKH.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer, Leo, dan Virgo Besok Senin, 5 September 2022: Cancer Penuh Semangat Kerja

2. Anak usia dini atau balita usia 0-6 tahun akan diberikan bantuan tunai Rp3 juta per tahun dengan syarat maksimal dua anak dalam satu keluarga PKH.

Halaman:

Editor: Iis Suwandi

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah