Bansos Rp750.000 Cair September 2022, Berikut Cara Cek Nama Penerima PKH Ibu Hamil di cekbansos.kemensos.go.id

- 5 September 2022, 15:58 WIB
Ilustrasi ibu hamil.
Ilustrasi ibu hamil. /Antara/Noveradika/

PR DEPOK - Wanita yang sedang mengandung atau baru saja melahirkan dan telah terdaftar sebagai penerima bantuan patut berbahagia karena penyaluran bansos PKH ibu hamil/nifas tahap 3 masih terus disalurkan.

Bansos PKH ibu hamil/nifas tahap 3 September 2022 masih akan disalurkan kepada masyarakat yang namanya tercatat sebagai penerima di DTKS Kemensos.

Masyarakat yang namanya terdaftar sebagai penerima bansos PKH ibu hamil/nifas tahap 3 September 2022 di DTKS Kemensos berhak mencairkan BLT Rp750.000.

Baca Juga: Cek Nama Penerima di kemnaker.go.id BLT Subsidi Gaji Rp600.000 yang Dijadwalkan Cair September

Bansos PKH ibu hamil/nifas 2022 disalurkan dengan tujuan membantu meringankan beban keluarga miskin yang sedang mengandung atau baru saja melahirkan agar bisa mendapatkan akses ke fasilitas kesehatan.

Dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari Kemensos, berikut cara cek nama penerima bansos PKH ibu hamil/nifas tahap 3 September 2022 untuk cairkan BLT Rp750.000 lewat cekbansos.kemensos.go.id.

Maka dari itu, segera cek nama penerima bansos PKH ibu hamil/nifas tahap 3 2022 lewat situs cekbansos.kemensos.go.id agar bisa langsung mencairkan BLT sebesar Rp750.000.

Baca Juga: Sempat Diduga Jadi Mantan Suami In Joo, Song Joong Ki Ternyata Berperan Sebagai Karyawan Toko di Little Women

Cara cek nama penerima bansos PKH bisa dilakukan di mana saja secara online lewat situs cekbansos.kemensos.go.id pakai perangkat yang terkoneksi dengan internet.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x