Kapan Kartu Prakerja Gelombang 45 Dibuka? Berikut Estimasi Tanggal dan Cara Daftar Online agar Lolos Seleksi

- 11 September 2022, 17:00 WIB
Ilustrasi. Simak informasi mengenai estimasi tanggal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 dan cara daftar online agar lolos seleksi.
Ilustrasi. Simak informasi mengenai estimasi tanggal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 dan cara daftar online agar lolos seleksi. /prakerja.go.id

PR DEPOK – Jadwal pasti pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45, saat ini sudah dinantikan oleh para calon peserta.

Lantas, kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 akan dibuka? Yuk simak berikut estimasi tanggal, sekaligus cara daftar online untuk lolos seleksi.

Untuk memperkirakan estimasi tanggal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45, Anda bisa memprediksinya melalui jadwal buka dan tutup pendaftaran di gelombang sebelumnya.

Baca Juga: Heboh Park Hae Jin Disebut Aktor yang Ditangkap karena Narkoba, Begini Kata Artist Company

Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 45 biasanya akan dimulai setelah empat hingga 14 hari dari hasil seleksi sebelumnya resmi keluar.

Jika melihat jadwal Gelombang 44 yang dibuka pada tanggal 4 September 2022 dan ditutup tanggal 6 September 2022, maka besar kemungkinan jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 diperkirakan akan dibuka antara tanggal 10 hingga 20 September 2022 mendatang.

Adapun untuk bisa terdaftar menjadi anggota peserta Kartu Prakerja Gelombang 45, calon peserta harus lebih dulu melakukan proses daftar melalui situs resmi Kartu Prakerja (prakerja.go.id).

Baca Juga: BSU 2022 Rp600.000 Mulai Cair, Segera Cek Status Penerima di bsu.kemnaker.go.id

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari situs resmi Kartu Prakerja, berikut cara daftar Kartu Prakerja secara online agar lolos seleksi.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x