Intip Bocoran dan Estimasi Tanggal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 Beserta Tips agar Lolos Seleksi

- 12 September 2022, 14:45 WIB
Ilustrasi. Simak informasi mengenai estimasi tanggal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 dan tips agar lolos seleksi.
Ilustrasi. Simak informasi mengenai estimasi tanggal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 dan tips agar lolos seleksi. /Instagram/@prakerja.go.id.

PR DEPOK – Intip bocoran dan estimasi tanggal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 beserta tips untuk lolos seleksi.

Pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 masih dinantikan oleh para calon peserta yang ingin bergabung menjadi anggota.

Lantas kapan pastinya akan dibuka? Untuk jadwal estimasi tanggal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45, bisa diprediksi melalui jadwal buka dan tutup pendaftaran seleksi di gelombang sebelumnya.

Baca Juga: Google Doodle Tampilkan Mangkok Ayam Jago, Rayakan hari Lampang Rooster Bowl Hari Ini

Biasanya, pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja diperkirakan setelah empat sampai 14 hari dari hasil seleksi sebelumnya diumumkan.

Jika melihat dari jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 44 yang dibuka pada tanggal 4 September 2022 dan resmi ditutup pada tanggal 6 September 2022, maka kemungkinan besar pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 akan dimulai pada tanggal 10 hingga 20 September 2022.

Adapun untuk bisa menjadi peserta Kartu Prakerja Gelombang 45, calon peserta juga harus mendaftarkan diri terlebih dahulu dan mengetahui tips agar lolos seleksi, serta syarat pendaftaran yang harus dipenuhi.

Baca Juga: Lagi Viral di TikTok, Bagaimana Cara Main Ujian Julid?

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari situs resmi Prakerja dan sumber lainnya, berikut penjelasan tujuh tips agar lolos seleksi dan syarat pendaftaran Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah