Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 Ditutup? Ini Estimasi Tanggalnya

- 14 September 2022, 09:21 WIB
Jadwal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45, simak estimasi tanggalnya disini
Jadwal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45, simak estimasi tanggalnya disini /prakerja.go.id

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 masih dibuka. Peserta yang ingin mendaftar disarankan agar segera melakukan pendaftaran dengan login di situs www.prakerja.go.id.

Adapun terkait jadwal penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 tentunya akan disampaikan oleh pihak Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Informasi penutupan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 tersebut akan diumumkan melalui media sosial resmi Kartu Prakerja seperti Facebook dan Instagram. 

Baca Juga: Tips Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45, Perhatikan Poin-poin Penting Berikut Ini!

Akan tetapi, jadwal penutupan Kartu Prakerja Gelombang 45 dapat peserta ketahui melalui estimasi waktu yang mengacu dari penutupan gelombang sebelumnya.

Jika mengacu dari gelombang 41, 42, 43, dan 44 penutupan pendaftaran Kartu Prakerja biasanya akan terjadi dalam jangka waktu 2 - 5 hari setelah gelombang dibuka.

Diketahui bahwa pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 dibuka pada 12 September 2022, maka estimasi pendaftaran ditutup terjadi antara tanggal 14 - 17 September 2022.

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 45, Login www.prakerja.go.id dan Segera Klik 'Gabung Gelombang'

Saat pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 ditutup, maka status akan berubah menjadi "Dalam Proses Seleksi" yang akan muncul di dashboard akun Kartu Prakerja.

Status "Dalam Proses Seleksi" menandakan bahwa data peserta dalam Kartu Prakerja Gelombang 45 sedang diproses seleksi, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x