Pendaftaran Ditutup! Simak Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45, Ini Bocoran Tanggalnya

- 15 September 2022, 09:00 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 telah ditutup, simak bocoran tanggal pengumuman hasil seleksi
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 telah ditutup, simak bocoran tanggal pengumuman hasil seleksi /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 telah ditutup, dan status yang muncul di dashboard saat ini ialah sedang "Dalam Proses Seleksi".

Apabila peserta telah mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 45, tentu saat ini sangat menunggu pengumuman hasil seleksi.

Jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 tentu hanya diketahui oleh pihak Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Baca Juga: Terinspirasi dari Pembantaian Palestina, Marvel Perkenalkan Pahlawan Israel Bernama 'Sabra' hingga Tuai Kritik

Akan tetapi, jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 dapat peserta ketahui melalui estimasi waktu.

Adapun estimasi waktu jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 dapat mengacu dari skema pengumuman hasil seleksi gelombang Kartu Prakerja sebelumnya.

Peserta bisa simak berikut ini, jika mengacu dari program Kartu Prakerja Gelombang 41, 42, 43 dan 44, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja akan disampaikan antara waktu 1-3 hari setelah pendaftaran ditutup.

Baca Juga: Klasemen Liga Champions 2022/2023 Grup A-H hingga Matchday 2: Bayern Munchen Kudeta Barcelona

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 ditutup pada 14 September 2022, maka jika mengikuti estimasi waktu tersebut, hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 akan diumumkan di antara tanggal 15-17 September 2022.

Adapun untuk mengetahui hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45, bisa melalui notifikasi di dashboard yakni peserta melakukan login di situs www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x