Pengumuman Sebentar Lagi! Simak Cara Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 Disini, Ikuti Langkahnya

- 15 September 2022, 09:22 WIB
Pengumuman sebentar lagi! Simak cara cek hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45, login www.prakerja.go.id dan ikuti langkahnya
Pengumuman sebentar lagi! Simak cara cek hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45, login www.prakerja.go.id dan ikuti langkahnya /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 sebentar lagi, peserta perlu mengetahui cara cek hasil seleksi gelombang.

Peserta bisa memeriksa dashboard secara berkala dengan login di situs www.prakerja.go.id untuk mengetahui hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45.

Selain melalui dashboard, peserta Kartu Prakerja Gelombang 45 juga akan menerima notifikasi hasil seleksi melalui SMS atau email yang akan dikirimkan.

Baca Juga: Pendaftaran Ditutup! Simak Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45, Ini Bocoran Tanggalnya

Jika setelah cek hasil seleksi dan dinyatakan lolos Kartu Prakerja Gelombang 45, maka peserta harus memastikan telah menonton tiga video tentang Kartu Prakerja, agar Nomor Kartu Prakerja dapat terlihat di dashboard.

Akan tetapi, jika dinyatakan tidak lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 maka peserta tidak perlu lagi memasukkan semua data untuk melakukan pendaftaran ulang di gelombang selanjutnya.

Peserta yang tidak lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 masih bisa mengikuti program Kartu Prakerja dengan memilih gelombang selanjutnya, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Cara Cek Nama Penerima Bansos PBI JK 2022 Online Lewat cekbansos.kemensos.go.id

Pengumuman hasil seleksi atau status kelolosan di Kartu Prakerja Gelombang 45 dapat peserta cek di dashboard dengan cara sebagai berikut:

1. Jika di dashboard ada keterangan “Dalam Proses Seleksi” artinya proses seleksi sedang berjalan.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x