Kesempatan Gabung Kartu Prakerja Gelombang 45 Ditutup, Inilah Cara Tahu Hasil Seleksi Lewat prakerja.go.id

- 16 September 2022, 09:13 WIB
Ilustrasi prakerja. Berikut penjelasan soal cara cek hasil seleksi Gelombang 45 melalui dashboard Kartu Prakerja di prakerja.go.id.
Ilustrasi prakerja. Berikut penjelasan soal cara cek hasil seleksi Gelombang 45 melalui dashboard Kartu Prakerja di prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK – Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja resmi mengumumkan kesempatan masyarakat untuk gabung Gelombang 45 telah ditutup per Rabu, 14 September 2022.

Bagi yang sudah berhasil untuk gabung Gelombang 45 kini hanya tinggal menunggu hasil seleksi yang nanti akan diumumkan Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Masyarakat yang sudah berhasil gabung Gelombang 45 bisa cek secara berkala di prakerja.go.id untuk ketahui hasil seleksi.

Namun ternyata tidak sedikit masyarakat yang mempertanyakan cara cek hasil seleksi Gelombang 45 lewat dashboard Kartu Prakerja di prakerja.go.id. Simak informasi berikut.

Baca Juga: Cara Cek Nama Penerima Bansos PBI JK 2022 Online Lewat cekbansos.kemensos.go.id

Cara Cek Hasil di Dashboard

 

Sebelum melakukan cek hasil seleksi Gelombang 45 di dashboard, masyarakat wajib aktifkan izinkan lokasi terlebih dahulu agar bisa mengakses prakerja.go.id. Setelah itu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

 

  1. Buka prakerja.go.id;
  2. Klik 'Riwayat Gelombang';
  3. Nanti akan menemukan tulisan lolos seleksi atau gagal;
  4. Bagi yang dinyatakan gagal akan mengetahui alasanya.

Baca Juga: BLT BBM Tahap 2 Akan Cair ke Pemilik KTP Ini, Akses cekbansos.kemensos.go.id Pakai HP untuk Dapat Rp300.000

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x