Jadwal Insentif Kartu Prakerja Gelombang 45 Cair ke Rekening atau E-wallet, Ikuti Langkah Berikut

- 15 September 2022, 09:59 WIB
Jadwal pencairan insentif Kartu Prakerja Gelombang 45 ke rekening atau e-wallet, ikuti langkah ini
Jadwal pencairan insentif Kartu Prakerja Gelombang 45 ke rekening atau e-wallet, ikuti langkah ini /Instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Kartu Prakerja Gelombang 45 sedang "Dalam Proses Seleksi", peserta yang telah mendaftar akan segera mengetahui hasil seleksi kelolosan.

Pada saat pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45, peserta dapat login di situs www.prakerja.go.id cek dashboard secara berkala atau melalui SMS maupun e-mail yang dikirimkan.

Peserta Kartu Prakerja Gelombang 45 yang telah mendapati hasil seleksi dan dinyatakan lolos, maka akan mendapatkan insentif dari pemerintah.

Baca Juga: Pengumuman Sebentar Lagi! Simak Cara Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 Disini, Ikuti Langkahnya

Namun, sebelum itu peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 akan mendapatkan saldo pelatihan sebesar Rp1 juta.

Adapun saldo pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 45 sebesar Rp1 juta tersebut hanya bisa digunakan oleh peserta untuk membeli pelatihan kerja di mitra-mitra Kartu Prakerja.

Saldo pelatihan tersebut akan otomatis masuk ke rekening atau e-wallet peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 yang telah disambungkan ke akun Kartu Prakerja.

Baca Juga: Pendaftaran Ditutup! Simak Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45, Ini Bocoran Tanggalnya

Pada saat peserta Kartu Prakerja Gelombang 45 akan membeli pelatihan pertama, peserta dapat melihat pelatihan kerja yang tersedia, dan bisa memeriksa rekomendasi pelatihan kerja di dashboard akun.

Meski telah cair ke rekening, saldo pelatihan sebesar Rp1 juta tidak dapat peserta cairkan ke dalam bentuk uang.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x