Cara Cari Pelatihan Kerja di Kartu Prakerja Gelombang 45, Gunakan Fitur Ini dan Ikuti Langkahnya

- 27 September 2022, 07:30 WIB
Cara mencari pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 45 dengan fitur berikut ini, login www.prakerja.go.id
Cara mencari pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 45 dengan fitur berikut ini, login www.prakerja.go.id /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 telah diumumkan. Jika telah dinyatakan lolos seleksi, maka peserta dapat segera membeli pelatihan kerja dengan login di situs www.prakerja.go.id.

Membeli pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 45 dapat dilakukan peserta usai Nomor Kartu Prakerja telah muncul di dashboard.

Adapun juga harus dipastikan saldo pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 45 sebesar Rp1 juta telah masuk ke rekening atau e-wallet yang telah disambungkan.

Baca Juga: Italia vs Hungaria Skor 2-0, Gli Azzuri Susul Belanda dan Kroasia di Semifinal

Pada saat peserta melakukan pencarian pelatihan kerja, akan terlihat di dashboard fitur "pencarian" untuk mencari pelatihan yang diperlukan peserta Kartu Prakerja Gelombang 45.

Peserta dapat menggunakan fitur tersebut untuk mencari pelatihan kerja dalam Kartu Prakerja Gelombang 45 yang sesuai dengan minat dan bakat peserta.

Berikut ini cara yang peserta bisa ikuti untuk mencari pelatihan kerja di Kartu Prakerja Gelombang 45 sesuai kategori minat dan bakat, yaitu:

Baca Juga: Begini Cek Penerima BLT BBM 2022 di cekbansos.kemensos.go.id, Lengkap dengan Mekanisme Pencairan di Kantor Pos

1. Klik Tab "Pelatihan" yang ada di dashboard Kartu Prakerja.

2. Cari pelatihan yang diminati.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x