Jadwal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 Dibuka, Ini Estimasi Tanggalnya

- 20 September 2022, 15:15 WIB
Jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka, ini estimasi tanggalnya
Jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka, ini estimasi tanggalnya /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 akan dibuka sebentar lagi. Adapun gelombang 45 telah ditutup, dan kini peserta hanya perlu menunggu hasil seleksi diumumkan.

Pada saat pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45, peserta bisa cek hasil seleksi di dashboard akun dengan login di situs www.prakerja.go.id, atau melalui SMS dan email.

Peserta yang belum mendapati kesempatan untuk bisa bergabung di Kartu Prakerja Gelombang 45, tentu saat ini sangat menunggu pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46.

Baca Juga: Sinopsis Film London Has Fallen, Aksi Agen Khusus Selamatkan Presiden Amerika Serikat dari Serangan Teroris

Informasi untuk pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka akan diumumkan secara resmi oleh Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Meski begitu, jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka dapat peserta ketahui melalui estimasi waktu.

Estimasi waktu jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dapat mengacu dari skema jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja beberapa gelombang sebelumnya.

Baca Juga: Dana BPUM 2022 Rp600.000 Bisa Dicek di Link eform.bri.co.id, Akan Segera Cair?

Jika mengacu dari pembukaan pendaftaran gelombang Kartu Prakerja sebelumnya, pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja biasanya terjadi paling lama yaitu 7 hari usai hasil seleksi gelombang diumumkan.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja biasanya 1-5 hari setelah penutupan gelombang. Jika pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 45 ditutup pada 15 September 2022, maka estimasi pengumuman hasil seleksi gelombang 45 yakni diantara tanggal 16-20 September 2022.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x