Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 Diumumkan, Bagi yang Belum Lolos Ternyata 5 Hal Ini Penyebabnya

- 27 September 2022, 10:08 WIB
Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 telah diumumkan, segera cek dengan login www.prakerja.go.id
Hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 telah diumumkan, segera cek dengan login www.prakerja.go.id /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Informasi tentang program Kartu Prakerja Gelombang 45 yang telah mengumumkan hasil seleksi, dan penjelasan mengenai 5 hal yang membuat Anda gagal lolos, bisa Anda simak dalam artikel ini.

Pada hari Senin, 26 September 2022, melalui media sosial Instagram @prakerja.go.id, program Kartu Prakerja telah mengumumkan bahwa peserta Kartu Prakerja Gelombang 45 bisa langsung mengecek apakah namanya lolos atau tidak, di dashboard Prakerja mereka.

Bagi Anda yang belum lolos Kartu Prakerja Gelombang 45 jangan khawatir, Anda bisa mendaftar kembali pada program Kartu Prakerja gelombang ke-46 yang akan dibuka sebentar lagi.

Baca Juga: Apa Itu Tedak Siten? Berikut Pengertian dan Tujuan Ritual Turun Tanah yang Dijalani Ameena Hanna Nur Atta

Bagi Anda yang ingin mendaftar program Kartu Prakerja Gelombang 45, Anda bisa mengunjungi situs resmi di www.prakerja.go.id.

Untuk pendaftarannya, Anda hanya membutuhkan Email yang masih aktif, KTP, Kartu Keluarga (KK), nomor telepon, dan rekening bank atau E-wallet.

Bagi Anda yang telah lolos program Kartu Prakerja Gelombang 45, Anda akan mendapatkan dana insentif senilai Rp600.000 selama empat bulan, dan dana tambahan Rp150.000 jika Anda mengisi survei selama tiga kali.

Baca Juga: Cara Mendaftar Kartu Prakerja 2022 Lewat HP di prakerja.go.id

Selain mengunjungi dashboard Kartu Prakerja, para peserta yang lolos juga bakal mendapatkan notifikasi melalui SMS atau Email dari sistem Prakerja, dan bisa Anda cek di laman Kartu Prakerja untuk memverifikasinya.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah