PKH Tahap 3 Akan Berakhir Bulan Ini, Segera Cek Penerima dengan Login cekbansos.kemensos.go.id

- 28 September 2022, 15:25 WIB
Ilustrasi. Cara Cek Penerima PKH Tahap 3 dengan Login ke Link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Cara Cek Penerima PKH Tahap 3 dengan Login ke Link cekbansos.kemensos.go.id. /Pixabay/EmAji.

PR DEPOK - Pencairan PKH tahap 3 akan berakhir pada akhir bulan ini September 2022, segera lakukan cek penerima dengan login cekbansos.kemensos.go.id.

Seperti diketahui PKH tahap 3 akan disalurkan selama tiga bulan yang sudah di mulai Juli, Agustus dan akan berakhir pada September 2022 oleh Kemensos.

Namun tak perlu khawatir, jika sesuai dengan rencananya, setelah selesai penyaluran PKH tahap 3, maka akan berlanjut pada tahap 4.

Baca Juga: Wanita di Serang Tega Buang Bayi ke Tong Sampah Lantaran Malu Hasil Hubungan Gelap dengan Pacar

Bansos PKH tahap 4 sendiri rencananya akan mulai disalurkan pada awal bulan Oktober mendatang sampai akhir Desember 2022.

Untuk itu bagi masyarakat yang sudah terdata di DTKS Kemensos, bisa segera lakukan cek penerima PKH tahap 3 dengan login lewat link cekbansos.kemensos.go.id.

Cek penerima dilakukan untuk mengetahui apakah masyarakat sudah menjadi bagian dari penerima PKH tahap 3 sebelum nantinya berakhir pada akhir September 2022.

Baca Juga: PKH Tahap 4 Akan Cair Oktober 2022, Simak Cara Cek Penerima dengan Login cekbansos.kemensos.go.id

Namun sebelum itu, perlu diketahui juga bahwa dalam bansos PKH di tahun 2022 ini terdapat beberapa dana bantuan yang berbeda sesuai kategori penerima.

Halaman:

Editor: Fajar Rahmawan

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x