Kisi-kisi Soal Tes Online Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 yang Akan Segera Dibuka

- 28 September 2022, 20:08 WIB
Ilustrasi. Berikut ini dipaparkan kisi-kisi soal tes online untuk pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 yang akan segera dibuka.
Ilustrasi. Berikut ini dipaparkan kisi-kisi soal tes online untuk pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 yang akan segera dibuka. /Instagram/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 akan segera dibuka, yang diperkirakan bakal terjadi tiga sampai tujuh hari usai seleksi tahap sebelumnya diumumkan.

Saat mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 46, salah satu yang menentukan Anda lolos atau tidak adalah dengan mengerjakan soal tes online yang diberikan manajemen Prakerja.

Tes online pada situs resmi Kartu Prakerja merupakan komponen yang wajib para peserta Gelombang 46 ikuti saat mendaftar nanti.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 46 Kapan Dibuka? Ini Estimasi Tanggal Pendaftarannya

Adapun soal tes ini dikerjakan saat proses pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 sedang berlangsung, yang meliputi tes motivasi dan kemampuan dasar.

Tes motivasi dan kemampuan dasar dimaksudkan untuk menguji calon penerima Program Kartu Prakerja.

Sebelum mengikuti tes motivasi dan kemampuan dasar, dalam pelaksanaannya ada sejumlah mekanisme yang perlu diperhatikan oleh para peserta Kartu Prakerja Gelombang 46, yaitu:

Baca Juga: 10 Kata-kata Peringatan G30S PKI, Cocok Dijadikan Caption Foto atau Status di Media Sosial

1. Peserta memiliki waktu 25 menit untuk menjawab 27 pertanyaan yang tersedia.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x