BSU Tahap 4 Cair Hari Ini, Segera Cek Status Penerima Online Lewat Link kemnaker.go.id

- 3 Oktober 2022, 10:53 WIB
Cair hari ini! Begini cara cek status penerima BSU tahap 4 lewat situs kemnaker.go.id.
Cair hari ini! Begini cara cek status penerima BSU tahap 4 lewat situs kemnaker.go.id. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

PR DEPOK - Penyaluran Bantuan Subsidi Upah atau BSU tahap 4 Rp600.000 dijadwalkan untuk cair hari ini Senin, 3 Oktober 2022.

Hal ini sebagaimana yang telah disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Kemnaker, Anwar Sanusi terkait jadwal pencairan BSU tahap 4 2022.

"Mudah-mudahan, Insya Allah di awal minggu depan, Senin (3 Oktober), tahap empat cair," kata Anwar Sanusi dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Antara.

Baca Juga: BSU 2022 Tahap 4 Cair Hari Ini? Begini Cara Cek Nama Penerima secara Online di kemnaker.go.id

Kemudian terdapat juga sekitar 1,2 juta data calon penerima yang memenuhi syarat sebagai penerima BSU tahap 4 Rp600.000 untur cair pekan ini.

Lantas bagi para pekerja atau buruh yang telah ditetapkan sebagai calon penerima BSU tahap 4, bisa segera cek status penerima untuk pencairan BLT Subsidi Gaji Rp600.000 ini.

Cara cek status penerima untuk pencairan BSU tahap 4 ini, bisa dilakukan melalui situs resmi Kemnaker yakni kemnaker.go.id.

Baca Juga: Tak Lihat Wajah tuk Terakhir Kali, Ini Kisah Ibu yang Anaknya Jadi Korban Kerusuhan di Kanjuruhan Malang

Untuk mengakses laman kemnaker.go.id, para pekerja harus memiliki akun yang telah didaftarkan menggunakan NIK, nama lengkap, nama ibu kandung, alamat email, serta nomor HP aktif.

Halaman:

Editor: Fajar Rahmawan

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x