Akses Link eform.bri.co.id untuk Cek BLT UMKM atau BPUM 2022 Secara Online

- 6 Oktober 2022, 18:55 WIB
Ilustrasi - Yuk akses link eform.bri.co.id untuk cek BLT UMKM 2022 online pakai NIK KTP agat pelaku usaha dapat BPUM hingga Rp600.000.
Ilustrasi - Yuk akses link eform.bri.co.id untuk cek BLT UMKM 2022 online pakai NIK KTP agat pelaku usaha dapat BPUM hingga Rp600.000. /Tangkapan layar eform.bri.co.id

PR DEPOK - BLT UMKM atau dikenal dengan Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) akan disalurkan kembali kepada para pelaku usaha pada tahun 2022. 

Pemerintah melalui Kemenkop dan UKM dikabarkan akan memberikan bantuan BPUM sebesar Rp600.000 per pelaku usaha yang sudah terdata sebagai penerima BLT UMKM. 

Maka dari itu, segera akses link eform.bri.co.id untuk melakukan cek BLT UMKM atau BPUM 2022 secara online untuk memastikan bahwa Anda sudah terdaftar sebagai penerima bantuan ini. 

Laman resmi eform.bri.co.id tersebut dapat diakses dengan mudah hanya menggunakan handphone (HP) dengan koneksi internet yang stabil, dan NIK KTP milik pelaku usaha.

Baca Juga: BPUM 2022 Diisukan Mulai Cair Oktober Ini, Ketahui Nama Para Penerima BLT UMKM Rp600.000 di Sini

Sebagai informasi, BLT UMKM untuk tahun 2022 ini dikabarkan belum bisa disalurkan lantaran pihak Kemenkop dan UKM masih menunggu anggaran dari Kementerian Keuangan. 

Meski demikian, tetapi para pelaku usaha dapat menyiapkan diri dengan memenuhi ketentuan sebagai penerima BPUM. 

Berdasarkan ketentuan pada tahun sebelumnya, para pelaku usaha yang terdata sebagai penerima BLT UMKM adalah mereka yang ber-Warga Negara Indonesia dan memiliki e-KTP.

Baca Juga: Cek Nama Penerima BPUM 2022 Online Lewat eform.bri.co.id Pakai NIK KTP

Halaman:

Editor: Wulandari Noor


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x