Kartu Prakerja Gelombang 47 Kapan Dibuka? Simak Jadwal Pendaftaran dan Estimasi Tanggalnya di Sini

- 9 Oktober 2022, 10:22 WIB
Ilustrasi. Berikut estimasi jadwal pendaftaran Prakerja Gelombang 47 dibuka dan skema program Kartu Prakerja pada tahun 2023 mendatang.
Ilustrasi. Berikut estimasi jadwal pendaftaran Prakerja Gelombang 47 dibuka dan skema program Kartu Prakerja pada tahun 2023 mendatang. /Instagram/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Kartu Prakerja Gelombang 47 kapan dibuka? Simak jadwal pendaftaran dan estimasi tanggalnya di dalam artikel ini.

Setelah pihak manajemen Kartu Prakerja resmi menutup pendaftaran gelombang 46, kini giliran jadwal pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 47 yang ditanyakan oleh masyarakat.

Estimasi pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 47 didasarkan pada waktu pengumuman hasil seleksi gelombang sebelumnya, yang sudah diumumkan pada tanggal 7 Oktober 2022.

Baca Juga: Aksi di Luar Stadion Kanjuruhan Terekam CCTV, Polisi Minta Pelaku Pengrusakan dan Pembakaran Serahkan Diri

Lantas, kapan Kartu Prakerja Gelombang 47 dibuka? Berikut estimasi jadwalnya:

Mengacu dari gelombang-gelombang sebelumnya, pendaftaran Kartu Prakerja dibuka dalam jangka waktu dua sampai delapan hari usai hasil seleksi gelombang sebelumnya diumumkan.

Berdasarkan pola tersebut, maka jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 diperkirakan akan dibuka pada tanggal 9-15 Oktober 2022.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo dan Libra, Minggu 9 Oktober 2022: Memiliki Peluang yang Besar untuk Mengubah Hidup

Perhitungan tanggal tersebut atas dasar hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 46 yang diumumkan pada tanggal 7 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah