Cek Data Penerima BPNT Oktober 2022 Online via Link cekbansos.kemensos.go.id

- 11 Oktober 2022, 15:07 WIB
Ilustrasi. BPNT Oktober 2022 bisa masyarakat cek data penerima secara online via link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. BPNT Oktober 2022 bisa masyarakat cek data penerima secara online via link cekbansos.kemensos.go.id. /Kabar Joglo Semar/Galih.

PR DEPOK - Memasuki pekan kedua Oktober 2022, masyarakat sudah bisa cek data penerima BPNT secara online via situs khusus yang sudah disediakan Kemensos.

Bagi masyarakat yang ingin cek data penerima BPNT Oktober 2022 online bisa dilakukan lewat situs cekbansos.kemensos.go.id.

Diketahui bersama, cekbansos.kemensos.go.id merupakan situs terpadu yang bakal menampilkan informasi, termasuk saat cek data penerima BPNT Oktober 2022 online.

Masyarakat yang penasaran siapa saja yang dapat bantuan reguler ini, bisa segera cek data penerima BPNT Oktober 2022 online via cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kevin Oh yang Resmi Menikah dengan Gong Hyo Jin Hari Ini, Ada IG, Zodiak, dan Fakta Menarik

Jika benar nama terdaftar usai cek data penerima BPNT Oktober 2022 online via link cekbansos.kemensos.go.id, maka bakal mencairkan bansos sembako Rp200.000.

Perlu diketahui, BPNT Oktober 2022 merupakan bansos yang rutin disalurkan Kemensos setiap bulan untuk membantu menjaga ketahanan pangan masyarakat miskin.

BPNT Oktober 2022 maupun bulan lain tisak diberikan secara tunai, tetapi dalam bentuk saldi sembako yang bisa dibelanjakan bahan oangan berupa beras, telur, ayam, buah hingga daging di elecktronic waroeng atau e-waroeng terdekat.

Baca Juga: Info BSU 2022 Tahap 5 Hari Ini: Jadwal Pencairan hingga Syarat dan Kriteria Penerima BLT Subsidi Gaji

Meskipun begitu, BPNT Oktober 2022 hanya bakal diberikan kepada masyarakat yang sudah tercatat di DTKS.

Halaman:

Editor: Ramadhan D.W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x