BPUM 2022 Akan Segera Cair? Simak Cara Cek Nama Penerima Pakai KTP di Link eform.bri.co.id

- 17 Oktober 2022, 22:07 WIB
Simak penjelasan mengenai jadwal dan cara cek nama penerima BPUM 2022, dengan login situs eform.bri.co.id pakai KTP.
Simak penjelasan mengenai jadwal dan cara cek nama penerima BPUM 2022, dengan login situs eform.bri.co.id pakai KTP. /Dok Kemenkop UKM.

PR DEPOK – BPUM 2022 akan segera cair? Simak c ara cek nama penerima pakai KTP di link eform.bri.co.id.

Sampai saat ini, proses pencairan BPUM 2022 masih terus dinantikan jadwal penyalurannya oleh banyak masyarakat peserta UMKM dari Kemenkop UKM.

Adapun untuk bisa mencairkan dana UMKM, penerima juga harus melakukan cek penerima BPUM 2022 yang akan segera cair, dengan login eform.bri.co.id dan siapkan KTP sebagai syarat pengecekan.

Baca Juga: Catat! PIP Kemdikbud 2022 Bulan Oktober Cair, Ini Cara Cek Nama Penerima di Link pip.kemdikbud.go.id

Lantas, apakah BPUM 2022 akan segera cair? Sebenarnya pencairan dana memang dipastikan akan segera disalurkan oleh Kemenkop UKM, namun masih belum diketahui kapan dana UMKM bisa dicairkan kepada penerima, karena pihak Kemenkop UKM masih belum selesai merampungkan data-data penerima yang akan mencairkan bantuan.

Selain itu, kategori pelaku usaha yang bisa mendapatkan BPUM 2022 hanya khusus kepada empat golongan saja, yaitu pedagang kaki lima, pemilik toko sembako kecil, pelaku usaha UMKM kecil, dan nelayan kecil yang sudah resmi menjadi anggota UMKM serta terdaftar di Kemenkop UKM.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website eform.bri.co.id, berikut penjelasan lengkap tahap cek penerima BPUM 2022 dan syarat pencairan dana bantuan UMKM.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Selasa, 18 Oktober 2022: Makan Enak sampai Kartun Hello Jadoo

1. Login di link eform.bri.co.id resmi untuk cek penerima BPUM 2022 dari Kemenkop UKM Rp600.000 secara tunai.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Kemenkop UKM eform.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah