Syarat dan Cara Mengajukan KUR Mikro Bank BRI 2022 Online Lewat HP

- 18 Oktober 2022, 16:05 WIB
Ilustrasi. Berikut ini dipaparkan informasi mengenai syarat dan cara mengajukan KUR Mikro Bank BRI 2022 online lewat HP.
Ilustrasi. Berikut ini dipaparkan informasi mengenai syarat dan cara mengajukan KUR Mikro Bank BRI 2022 online lewat HP. /Pixabay.

PR DEPOK - Bagi pelaku UMKM yang sedang membutuhkan dana untuk mengembangkan usaha, sebaiknya perlu memahami syarat dan cara mengajukan KUR Mikro Bank BRI 2022 online lewat handphone (HP).

Seperti diketahui bersama, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk merupakan salah satu bank yang memiliki program pembiayaan bersubsidi dengan bunga rendah. Program tersebut dikenal sebagai Kredit Usaha Rakyat (KUR).

KUR BRI sendiri dibagi menjadi tiga jenis, yaitu KUR Mikro Bank BRI, KUR Kecil Bank BRI, dan KUR TKI Bank BRI.

Baca Juga: Intip Rekam Jejak Ferdy Sambo, Mulai dari Biodata, Pendidikan, Karier, hingga Prestasi

Dalam artikel ini akan dibahas jenis KUR Mikro Bank BRI 2022, di mana jenis KUR BRI ini untuk kredit modal kerja dan atau investasi dengan plafon kredit maksimal Rp50 juta per debitur.

Masyarakat yang ingin mengajukan KUR Mikro Bank BRI 2022 tentu harus memenuhi syarat yang sudah ditetapkan dan cara mengajukannya.

Dilansir Pikiranrakyat-Depok.com dari laman bri.co.id, berikut syarat dan cara mengajukan KUR Mikro Bank BRI 2022 online lewat HP.

Baca Juga: 19 Oktober Memperingati Apa? Simak Sejarah Hari Kanker Payudara Sedunia dan Asal-usul Simbol Pita Merah Muda

Syarat Mengajukan KUR Mikro Bank BRI 2022

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x