Hanya Butuh NIK KTP dan KK untuk Dapatkan BPNT Oktober 2022, Bansos Rp200.000 Langsung Cair

- 19 Oktober 2022, 20:34 WIB
Cukup dengan NIK KTP, masyarakat bisa dapatkan BPNT Oktober 2022 sebesar Rp200.000, simak cara daftar di sini.
Cukup dengan NIK KTP, masyarakat bisa dapatkan BPNT Oktober 2022 sebesar Rp200.000, simak cara daftar di sini. /Tangkap layar kemensos.go.id

PR DEPOK - Hanya butuh NIK KTP dan KK untuk dapatkan BPNT Oktober 2022, bansos Rp200.000 langsung cair.

Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT kembali cair di bulan Oktober 2022 ini kepada masyarakat kurang mampu atau rentan miskin.

Seperti diketahui, bansos BPNT disalurkan dengan rutin setiap bulan kepada para keluarga penerima manfaat (KPM).

Bantuan sosial ini disalurkan dalam bentuk sembako dengan nilai Rp200.000 agar masyarakat terbantu dalam memenuhi kebutuhan pangan pokoknya.

Baca Juga: Nonton Drakor Love In Contract Episode 9 Sub Indo, Spoiler: Ciuman Nyata Pertama Choi Sang Eun Dan Jung Ji Ho

Masyarakat yang terdaftar sebagai KPM bisa menukarkan bantuan ini untuk mendapatkan bantuan berupa beras, daging, telur, sayur, buah, susu, dan lain sebagainya.

Hanya saja, sebelum bisa mendapatkannya, masyarakat terlebih dahulu harus mendaftarkan diri sebagai calon KPM ke DTKS Kemensos.

Mendaftarkan diri sebagai calon KPM adalah salah satu syarat agar masyarakat bisa mendapat BPNT sembako bulan Oktober 2022 ini.

Namun, masyarakat tak perlu khawatir lantaran cara daftar menjadi KPM bisa dengan mudah dilakukan secara online.

Baca Juga: LINK NONTON Love in Contract Episode 9 Sub Indo, Spoiler: Choi Sang Eun Dapat Ciuman Romantis dari Jung Ji Ho

Halaman:

Editor: Annisa.Fauziah

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah