BLT Ibu Hamil hingga Anak Sekolah Cair, Segera Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Penerima

- 23 Oktober 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi. Simak penjelasan mengenai jadwal dan cara cek penerima BLT ibu hamil hingga anak sekolah, dengan login cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Simak penjelasan mengenai jadwal dan cara cek penerima BLT ibu hamil hingga anak sekolah, dengan login cekbansos.kemensos.go.id. /Pixabay./

PR DEPOK - BLT ibu hamil hingga anak sekolah cair, ayo segera login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima.

Pencairan BLT ibu hamil hingga anak sekolah diketahui sudah mulai cair sejak awal Oktober lalu, dengan nominal hingga Rp750.000 per penerima.

Adapun untuk bisa mencairkan dana BLT ibu hamil hingga anak sekolah 2022 ini, penerima juga harus lebih dulu memastikan datanya sudah terdaftar di DTKS, dengan melakukan tahap cek penerima dengan login cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Klik Link cekbansos.kemensos.go.id, PKH Tahap 4 untuk Lansia Cair Oktober 2022

Jika nama penerima susah dipastikan terdaftar di DTKS, maka sudah dapat dipastikan Anda bisa mencairkan dana BLT ibu hamil hingga anak sekolah dari Kemensos.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website cekbansos.kemensos.go.id, berikut penjelasan cara cek penerima BLT ibu hamil hingga anak sekolah.

1. Login cekbansos.kemensos.go.id untuk segera proses cek nama penerima BLT ibu hamil hingga anak sekolah dari Kemensos secara online.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV dan Trans 7 Hari Ini, 23 Oktober 2022: Saksikan Speed Moto GP dan Film Riddick

2. Input data diri penerima BLT ibu hamil hingga anak sekolah lengkap seperti keterangan alamat hingga nama penerima dana dengan benar, sesuai dengan informasi KTP.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id PKH


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah