Bansos PKH Tahap 4 Sedang Cair? Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Nama Penerima BLT Rp750.000

- 22 Oktober 2022, 17:30 WIB
Berikut ini merupakan cara cek penerima bansos PKH tahap 4 yang sedang cair, login di situs resmi untuk dapatkan BLT.
Berikut ini merupakan cara cek penerima bansos PKH tahap 4 yang sedang cair, login di situs resmi untuk dapatkan BLT. /Irsan Mulyadi/ANTARA/

PR DEPOK – PKH tahap 4 sedang cair di bulan Oktober 2022? Segera login cekbansos.kemensos.go.id untuk lakukan cek nama penerima bantuan langsung tunai (BLT) dari Kemensos.

Seperti diketahui, Program Keluarga Harapan atau PKH tahap 4 merupakan salah satu bantuan sosial (bansos) regular dengan nominal BLT yang cukup besar.

Penerima manfaat PKH tahap 4 berhak menerima BLT hingga Rp750.000 yang disalurkan melalui bank Himbara (BRI, BNI, BTN, Mandiri).

Sesuai jadwal penyaluran dari Kemensos, PKH tahap 4 bisa dicairkan mulai bulan Oktober 2022 hingga akhir bulan Desember 2022 mendatang.

Baca Juga: BSU 2022 Tahap 6 Mulai Cair ke Rekening Bank Himbara, Cek Status Pencairan Subsdi Gaji Rp600.000 di Link Ini

Masyarakat bisa cek nama penerima PKH tahap 4 secara online dengan mengakses link cekbansos.kemensos.go.id.

Berikut ini cara cek nama penerima PKH tahap 4 seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari cekbansos.kemensos.go.id, agar masyarakat dapat mengetahui status penerimaan BLT dari Kemensos.

1. Login ke link cekbansos.kemensos.go.id lewat HP atau komputer.

2. Lalu ambil KTP untuk melengkapi data diri calon penerima PKH tahap 4 mulai dari wilayah domisili hingga nama lengkap.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah