Tanpa Jaminan! Simak Cara Daftar KUR BRI dengan Pinjaman Rp50 Juta, Siapkan KTP dan Akses kur.bri.co.id

- 23 Oktober 2022, 11:35 WIB
Ilustrasi. Berikut ini cara daftar KUR BRI untuk dapat pinjaman Rp50 juta tanpa jaminan, lengkap dengan syarat pengajuannya.
Ilustrasi. Berikut ini cara daftar KUR BRI untuk dapat pinjaman Rp50 juta tanpa jaminan, lengkap dengan syarat pengajuannya. /Pixabay./

PR DEPOK - Simak langkah-langkah daftar pinjaman KUR BRI tanpa jaminan senilai Rp50 juta, dengan mempersiapkan KTP dan HP yang terkoneksi dengan internet lalu akses ke kur.bri.co.id

Pinjaman KUR BRI masih menjadi nilai keunggulan sendiri bagi pelaku usaha dan UMKM yang ingin mengembangkan atau memperluas usahanya.

Keunggulan pinjaman KUR BRI senilai Rp50 juta tidak lain karena kemudahannya, ditambah pinjaman ini tidak ada jaminan lainnya.

Baca Juga: BLT BBM Tahap 2 Apakah Sudah Cair? Simak Info dan Cara Cek Penerima Secara Online di Sini

KUR BRI menawarkan bunga pinjaman yang ringan sebesar 6 persen, dengan masa cicilan kurang lebih lima tahun.

Namun sebelum mendaftar, alangkah baiknya simak terlebih dahulu syarat yang harus dipenuhi oleh UMKM agar bisa dapat pinjaman Rp50 juta tanpa jaminan dari KUR BRI:

1. Maksimum pinjaman sebesar Rp50 juta per debitur

Baca Juga: BSU Tahap 6 Lekas Cair! Buka HP Lalu Cek BLT Subsidi Gaji Rp600.000 di kemnaker.go.id

2. Jenis pinjaman tersebut berupa, Kredit Modal Kerja (KMK) dengan maksimum masa pinjaman tiga tahun dan Kredit Investasi (KI) dengan maksimum masa pinjaman lima tahun.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x