BLT BBM Tahap 2 Apakah Sudah Cair? Simak Info dan Cara Cek Penerima Secara Online di Sini

- 23 Oktober 2022, 09:02 WIB
Ilustrasi. Simak penjelasan mengenai jadwal dan cara cek penerima BLT BBM tahap 2 dari Kemensos dengan login link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Simak penjelasan mengenai jadwal dan cara cek penerima BLT BBM tahap 2 dari Kemensos dengan login link cekbansos.kemensos.go.id. /Pexels/Ahsanjaya.

PR DEPOK - BLT BBM tahap 2 apakah sudah cair? Simak info lengkap dan cara cek penerima online di sini.

Pencairan BLT BBM tahap 2 sudah banyak dinantikan oleh masyarakat, untuk mendapatkan bantuan Rp300.000 dari Kemensos secara tunai.

Adapun untuk mencairkan dana BLT BBM tahap 2 ini, penerima juga harus melakukan cek penerima secara online, dengan login cekbansos.kemensos.go.id lewat HP.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Karier, Kesehatan, serta Cinta untuk Aries, Taurus, dan Gemini, 23 Oktober 2022: Jaga Relasi

Untuk jadwal pencairan dana BLT BBM tahap 2, sebenarnya sudah dijadwalkan akan mulai dicairkan pada bulan depan, tepatnya pada bulan November 2022 melalui Kantor Pos sama seperti pencairan BPNT.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website cekbansos.kemensos.go.id, berikut penjelasan lengkap cara cek penerima BLT BBM tahap 2 Rp300.000 tunai dari Kemensos.

1. Login atau segera cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima BLT BBM tahap 2 dari Kemensos sebesar Rp300.000 tunai.

Baca Juga: Obat Gagal Ginjal Akut Sudah Ditemukan, Berikut Langkah Pencegahannya

2. Input selengkap mungkin data penerima BLT BBM tahap 2 tunai dari Kemensos, seperti data alamat lengkap hingga nama penerima sesuai KTP dengan jelas.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah