Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 47 dan Tips Lolos Seleksi agar Dapat Insentif Senilai Rp2,55 Juta

- 23 Oktober 2022, 10:00 WIB
Simak cara daftar Kartu Prakerja gelombang 47 di prakerja.go.id dan tips lolos seleksi,
Simak cara daftar Kartu Prakerja gelombang 47 di prakerja.go.id dan tips lolos seleksi, /Instagram/@prakerja.go.id

PR DEPOK - Kabar gembira! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 resmi dibuka pada Sabtu, 22 Oktober 2022. Cek cara daftar dan tips lolos seleksi agar dapat insentif Rp2,55 juta.

Seperti diketahui, informasi pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 disampaikan melalui akun Instagram resmi Prakerja di @prakerja.go.id pada Sabtu malam pukul 21.30 WIB.

"Yang dari kemarin udah pada nanyain, sekarang langsung menuju dashboard Kartu Prakerja dan klik 'Gabung Gelombang' ya, jangan sampai kelewatan!" tulis akun Prakerja dalam postingannya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Taurus, dan Gemini Hari Ini, 23 Oktober 2022: Peluang Karier Terbuka untuk Gemini

Calon peserta yang ingin mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 47, dapat segera melakukan pendaftaran lewat HP di link resmi prakerja.go.id dan simak tips lolos seleksi di akhir artikel.

Adapun pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 hari ini terbuka bagi peserta baru, masyarakat yang ingin menambah skill kerja, atau peserta yang tidak lolos seleksi gelombang sebelumnya.

Seperti biasa, sebelum mendaftar pastikan bahwa peserta telah memenuhi persyaratan dan lakukan pembuatan akun Prakerja terlebih dahulu di prakerja.go.id.

Baca Juga: Siapkan KTP, Akses cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Penerima PKH Tahap 4, Cair bagi Balita hingga Lansia

Jika sudah memiliki akun, peserta tinggal klik 'Gabung Gelombang' di dashboard dan ikuti cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 47 di bawah ini:

Halaman:

Editor: Yulistyaning Purwaida

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x