Cara Daftar PKH 2022 Online Lewat HP, Cukup Aktivasi Aplikasi Cek Bansos Bisa Dapat BLT dari Kemensos

- 23 Oktober 2022, 13:57 WIB
Cara daftar PKH 2022 online lewat HP.
Cara daftar PKH 2022 online lewat HP. /Dok. Kemensos.

PR DEPOK - Artikel ini akan memberikan informasi terkait cara daftar PKH 2022 online lewat HP, berikut cara aktivasi Aplikasi Cek Bansos agar bisa cairkan BLT dari Kemensos sepanjang tahun.

Hingga kini, informasi terkait cara daftar PKH 2022 online lewat HP masih banyak dicari masyarakat agar bisa mencairkan BLT dari Kemensos.

Masyarakat tak perlu khawatir, Pikiranrakyat-Depok.com telah menghimpun informasi lengkap terkait cara daftar PKH 2022 online lewat HP, berikut langkah aktivasi Aplikasi Cek Bansos agar bisa cairkan BLT dari Kemensos, simak hingga akhir.

Baca Juga: Cair November 2022, Segera Cek Nama Penerima BLT BBM Tahap II Sebesar Rp300.000

Sebagaimana diketahui, pemerintah masih terus menyalurkan bansos PKH kepada KPM yang telah terdata di DTKS Kemensos.

Seiring penyaluran bansos yang saat ini telah memasuki tahap 4 dalam jadwal pencairan, Kemensos juga masih membuka peluang kepada masyarakat yang merasa berhak untuk mendaftar PKH 2022 secara online.

Pendaftaran PKH 2022 secara online bisa dilakukan lewat HP, hanya perlu mengunduh Aplikasi Cek Bansos, lalu aktivasi, dan ikuti petunjuk hingga akhir.

Baca Juga: Pastikan Namamu Ada di Sini untuk Cairkan BPNT Oktober 2022, Bawa Dokumen Penting Berikut

Sebelum daftar PKH 2022 secara online lewat HP, ada baiknya masyarakat mengetahui syarat dan kriteria penerima BLT dari Kemensos.

Halaman:

Editor: Iis Suwandi

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah