Catat! BSU Tahap 7 Cair di Kantor Pos, Simak Syarat dan Cara Cek Penerima di Link bsu.kemnaker.go.id

- 27 Oktober 2022, 07:02 WIB
Ilustrasi. Simak penjelasan jadwal dan cara cek penerima BSU tahap 7 yang cair di Kantor Pos melalui link bsu.kemnaker.go.id secara online.
Ilustrasi. Simak penjelasan jadwal dan cara cek penerima BSU tahap 7 yang cair di Kantor Pos melalui link bsu.kemnaker.go.id secara online. /ANTARA/Fikri Yusuf.

PR DEPOK - Catat! Ternyata BSU tahap 7 cair di Kantor Pos, simak informasi mengenai syarat dan cara cek penerima di link bsu.kemnaker.go.id.

Setelah selesai pencairan tahap 6 pada Jumat, 21 Oktober kemarin, kini pekerja menantikan pencairan dana BSU tahap 7, yang diketahui akan cair melalui Kantor Pos.

Adapun bagi pekerja yang ingin memastikan bahwa namanya sudah terdaftar sebagai penerima BSU tahap 7, harus lebih dulu memenuhi syarat dan melakukan cek penerima di link bsu.kemnaker.go.id secara online.

Baca Juga: Rekap Hasil Liga Champions 2022/2023 Matchday ke-5: Bayern Munchen Kirim Barcelona ke Liga Eropa

Lalu, kapan pencairan dana akan dilakukan? Untuk jadwal pastinya, BSU tahap 7 ini masih belum mendapatkan informasi terbaru dari Kemnaker.

Namun, jika melihat dari jadwal pencairan BSU di tahap sebelumnya, kemungkinan BSU tahap 7 akan cair mulai bulan November 2022 mendatang.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website bsu.kemnaker.go.id, berikut penjelasan cara cek penerima BSU tahap 7:

Baca Juga: Klasemen Liga Champions 2022/2023 seusai Matchday ke-5: Barcelona Gugur, Bayern Munchen Juara Grup

1. Akses situs resmi bsu.kemnaker.go.id untuk cek penerima BSU tahap 7 dari Kemnaker.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x