Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka? Cek Syarat, Skema, dan Jumlah Insentif Terbaru Kartu Prakerja 2023

- 8 November 2022, 13:41 WIB
Simak penjelasan soal besaran insentif hingga skema Kartu Prakerja gelombang 48.
Simak penjelasan soal besaran insentif hingga skema Kartu Prakerja gelombang 48. /Prakerja/

PR DEPOK – Kapan Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka? Itulah salah satu pertanyaan yang muncul bagi para calon peserta Kartu Prakerja 2023.

Selain itu, Kartu Prakerja gelombang 48 juga tentunya menjadi harapan bagi beberapa pendaftar yang belum berhasil lolos sebagai penerima program tersebut.

Oleh karena itu, simak informasi jadwal Kartu Prakerja gelombang 48, beserta syarat, skema, dan jumlah insentif terbaru Kartu Prakerja 2023 di dalam artikel ini.

Baca Juga: Nonton Drakor Behind Every Star Episode 2 Sub Indo: Perebutan Posisi yang Kosong

Dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari akun Instagram @prakerja.go.id, pemerintah diketahui telah memutuskan akan kembali melanjutkan program Kartu Prakerja di tahun 2023.

Hal itu dikarenakan, Kartu Prakerja gelombang 47 yang telah diumumkan beberapa pekan lalu merupakan kesempatan terakhir bagi pendaftar yang ingin mengikuti program ini di tahun 2022.

Sehingga dapat dikatakan bahwa Kartu Prakerja gelombang 48 tidak akan hadir di tahun ini, tetapi akan kembali dibuka di tahun 2023.

Baca Juga: 10 Kata-Kata Hari Pahlawan 2022 Penuh Motivasi Cocok Jadi Caption WA, IG, dan FB pada 10 November

"Gelombang 47 adalah KESEMPATAN TERAKHIR untuk kamu menjadi penerima Kartu Prakerja di tahun 2022 ini," tulis @prakerja.go.id, sebagaimana dikutip dari Media Magelang.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah