Info Terbaru Jadwal Pencairan BSU Tahap 8, Segera Cek Penerima untuk Dapat Rp600.000

- 12 November 2022, 14:20 WIB
Simak penjelasan mengenai info terbaru jadwal dan cara cek penerima BSU tahap 8 lewat aplikasi Pospay dan website Kemnaker.
Simak penjelasan mengenai info terbaru jadwal dan cara cek penerima BSU tahap 8 lewat aplikasi Pospay dan website Kemnaker. /bsu.kemnaker.go.id.

PR DEPOK - Simak info terbaru jadwal pencairan BSU tahap 8, segera cek penerima untuk dapat Rp600.000.

Dana BSU tahap 8 di bulan November 2022, masih menjadi bansos yang banyak dicari oleh masyarakat, terutama pekerja.

Untuk bisa mencairkan dana BSU tahap 8, pekerja bisa melakukan cek penerima melalui website Kemnaker dan aplikasi Pospay, untuk mendapatkan QR Code sebagai syarat pencairan di Kantor Pos terdekat.

Baca Juga: Cek Segera! Masih Ada 2,4 Juta Penerima BSU Tahap 7 Belum Dicairkan, Ini 3 Cara Cairkan BLT Subsidi Gaji

Perlu diketahui, bahwa jadwal pencairan BSU akan selalu cair setiap minggunya kepada pekerja, seperti yang sudah diinformasikan oleh Kemnaker.

Jadi, kemungkinan besar dana BSU tahap 8 akan cair sekitar tanggal 7 hingga 14 November 2022 ini kepada pekerja, namun pekerja tentu harus menunggu info terbaru dari Kemnaker untuk kepastiannya.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari berbagai sumber, berikut penjelasan tahap cek penerima BSU tahap 8 lewat aplikasi Pospay dan website Kemnaker.

Baca Juga: BSU 2022 Tahap 8 Cair Kapan? Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Rp600.000 Lewat 3 Cara secara Online

Pertama, pekerja harus lebih dulu memiliki dan menerima QR Code melalui aplikasi Pospay, untuk bisa mencairkan BSU tahap 8.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x