Ringankan Pencairan BSU November 2022, PT Pos Indonesia Beri Kemudahan Ini untuk Pekerja Terima Bantuan

- 14 November 2022, 12:45 WIB
Ilustrasi. Membantu untuk meringankan proses pencairan BSU 2022, pihak PT Pos Indonesia beri kemudahan untuk pekerja terima dana bantuan.
Ilustrasi. Membantu untuk meringankan proses pencairan BSU 2022, pihak PT Pos Indonesia beri kemudahan untuk pekerja terima dana bantuan. /ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo./

PR DEPOK – Membantu untuk ringankan proses pencairan BSU 2022, pihak PT Pos Indonesia beri kemudahan untuk pekerja terima dana bantuan.

Kabar terbaru datang dari PT Pos Indonesia yang memberikan komitmen mereka untuk memberikan kemudahan pada para pekerja yang ingin melakukan proses pencairan BSU 2022, terutama di tahap 8 ini, dalam hal mengambil dana bantuan Rp600.000.

Di mana diketahui juga bahwa menurut penuturan Direktur Bisnis Jasa Keuangan PT Pos Indonesia (Persero), Haris, yang mengatakan jika pencairan BSU 2022 sudah bisa dicairkan melalui Kantor Pos terhitung sejak 2 November 2022 lalu.

Baca Juga: Cara Daftar BLT BBM 2022 Online, Hanya Input 2 Dokumen Bisa Dapat Uang Tunai Rp300.000 Bulan Ini

Adapun keringanan yang diberikan oleh pihak PT Pos Indonesia ini, bertujuan untuk meringankan proses pencairan BSU dengan tidak memakan waktu yang lama, sehingga dana akan segera bisa diterima oleh pekerja yang berhak mendapatkannya.

Haris sebagai pihak Kantor Pos Indonesia, mengatakan bahwa akan menambahkan jam layanan dan tetap buka pada hari libur, untuk mengejar target penyaluran BSU 2022 terutama pada tahap 8 ini

“Untuk mengejar target penyaluran selesai dalam dua minggu, Kantor Pos akan menambahkan jam layanan dan tetap buka di hari libur,” kata Direktur Bisnis Jasa Keuangan PT Pos Indonesia (Persero), Haris, sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari Antara News pada Senin, 14 November 2022.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Buat Pengakuan Mengejutkan, Bongkar Ketegangan di Manchester United

Di mana terjadwal bahwa jam layanan Kantor Pos yaitu mulai buka pada hari Senin hingga Minggu, mulai pukul 08.00 pagi hingga 20.00 malam, mengikuti waktu wilayah di masing-masing daerah seluruh Indonesia.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x