Cek Penerima Bansos PKH Tahap 4, BPNT November, BLT BBM Tahap 2 di Sini, Login cekbansos.kemensos.go.id

- 17 November 2022, 07:45 WIB
Simak cara cek daftar penerima bansos PKH tahap 4, BPNT November dan BLT BBM tahap 2 dengan mengakses link berikut.
Simak cara cek daftar penerima bansos PKH tahap 4, BPNT November dan BLT BBM tahap 2 dengan mengakses link berikut. /Tangkap layar DTKS Kemensos/

PR DEPOK - Kementerian Sosial (Kemensos) saat ini tengah menyalurkan bansos PKH tahap 4, BPNT November, dan akan menyalurkan BLT BBM tahap 2 pada minggu ketiga November.

Sebagai informasi, daftar penerima bansos PKH tahap 4, BPNT November, dan BLT BBM tahap 2 bisa dicek di link cekbansos.kemensos.go.id.

Maka dari itu, segera login cekbansos.kemensos.go.id sekarang untuk cek daftar penerima bansos PKH tahap 4, BPNT November, dan BLT BBM tahap 2.

Apabila nama masyarakat muncul di link cekbansos.kemensos.go.id sebagai penerima bansos PKH tahap 4, maka berkesempatan mencairkan BLT hingga Rp750.000.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra, Scorpio, dan Sagitarius, Kamis, 17 November 2022: Tawaran Kerja Bagus Menghampiri

Namun, masyarakat yang login link tersebut dan terdaftar sebagai penerima BPNT November 2022 maka berhak mencairkan saldo Rp200.000.

Sementara itu, bagi yang terdaftar sebagai penerima BLT BBM tahap 2 usai login, maka akan menerima BLT Rp300.000.

Adapun untuk login cekbansos.kemensos.go.id sendiri diperlukan sejumlah dokumen, yakni Kartu Tanda Penduduk (KTP) ataupun Kartu Keluarga (KK).

Setelah itu, simak cara login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek daftar penerima bansos PKH tahap 4, BPNT November, dan BLT BBM tahap 2 di bawah ini:

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x