Login kjp.jakarta.go.id untuk Cek Penerima KJP Plus Desember 2022 Online Lewat HP

- 2 Desember 2022, 15:15 WIB
Ilustrasi - Login kjp.jakarta.go.id untuk cek penerima KJP Plus Desember 2022 online agar anak sekolah SD-SMA dapat bansos tahap 2 hingga Rp450.000.
Ilustrasi - Login kjp.jakarta.go.id untuk cek penerima KJP Plus Desember 2022 online agar anak sekolah SD-SMA dapat bansos tahap 2 hingga Rp450.000. /Instagram.com/@disdikdki/

PR DEPOK - Segera login ke laman kjp.jakata.go.id untuk cek penerima KJP Plus 2022 secara online lewat handphone (HP). 

Sebab Disdik DKI Jakarta saat ini sedang menyalurkan bansos KJP Plus tahap 2 untuk anak sekolah dari SD, SMP hingga SMA yang termuat datanya di kjp.jakarta.go.id. 

Bantuan KJP Plus tahap 2 menurut Disdik DKI Jakarta sudah mulai bisa dicairkan dari 1 Desember 2022 bagi anak sekolah yang memenuhi syarat. 

Beberapa syarat penerima KJP Plus 2022 adalah anak sekolah, baik SD, SMP hingga SMA berasal dari keluarga miskin yang terdaftar di DTKS Kemensos, DTKS Jakarta atau data lainnya. 

Baca Juga: Cek KJP Plus 2022 yang Cair Desember Lewat kjp.jakarta.go.id

Kemudian siswa yang mendapat KJP Plus 2022 adalah mereka yang masih aktif bersekolah di DKI Jakarta dan berdomisili pula di DKI Jakarta. 

Syarat lainnya adalah siswa mesti menunjukkan status kependudukan yang dibuktikan dengan adanya KK atau keterangan lain yang dapat dipertanggungjawabkan. 

Apabila semua syarat di atas sudah terpenuhi, anak sekolah atau siswa bisa langsung melakukan cek penerima KJP Plus 2022 secara online berikut; 

Baca Juga: Sudah Punya TV Digital, Apa Perlu Beli Set Top Box Juga? Begini Penjelasannya

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: Instagram @disdikdki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x