BSU 2022 Masih Cair Desember? Simak Info Terbaru dari Kemnaker serta Cara Cek Penerima

- 3 Desember 2022, 16:40 WIB
Ilustrasi. Berikut ini dipaparkan info terbaru dari Kemnaker mengenai jadwal dan cara cek BSU 2022 secara online.
Ilustrasi. Berikut ini dipaparkan info terbaru dari Kemnaker mengenai jadwal dan cara cek BSU 2022 secara online. /Unsplash/Mufid Majnun./

PR DEPOK - Apakah BSU 2022 masih cair hingga Desember? Simak, berikut info terbaru dari Kemnaker serta cara cek penerima online.

Pencairan BSU 2022 dari Kemnaker hingga saat ini masih menjadi bansos yang banyak dicari oleh pekerja hingga bulan Desember ini.

Bagi yang sudah terdaftar sebagai penerima BSU 2022, pekerja bisa lebih memastikan bahwa namanya sudah resmi terdaftar, dengan segera lakukan cek penerima online.

Baca Juga: Bansos BPNT dan BLT BBM Rp900.000 Masih Cair Desember 2022, Segera Cek Penerima di Sini

Lantas, apakah BSU 2022 masih akan cair hingga bulan Desember ini? Berikut info terbaru dari Kemnaker.

Menurut penuturan Dirjen PHI dan Jamsos Kemnaker, Indah Anggoro Putri, pencairan BSU 2022 masih terus berjalan hingga bulan Desember 2022 ini.

Indah Anggoro Putri juga mengingatkan kembali kepada para pekerja yang belum mencairkan atau mengambil dana BSU 2022 di Kantor Pos, karena batas pencairan terakhir hanya sampai pada tanggal 20 Desember.

Baca Juga: Serangkaian Paket Berbahaya Targetkan Misi Ukraina di Eropa, Spanyol Curigai Keterkaitan dengan Perang Rusia

"Mengingatkan kepada para pekerja atau buruh yang memenuhi syarat BSU yang belum mengambil dananya untuk segera mendatangi Kantor Pos terdekat, sebab batas akhir pengambilan dana BSU adalah tanggal 20 Desember 2022," kata Dirjen PHI dan Jamsos Kemnaker, Indah Anggoro Putri, sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari Instagram resmi Kemnaker pada Sabtu, 3 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Instagram @kemnaker BSU Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x