Cairkan Segera PKH Tahap 4 di Bulan Desember 2022, Begini Cara Cek Penerimanya

- 25 Desember 2022, 17:40 WIB
Ilustrasi. Simak informasi mengenai cara cek penerima bansos PKH tahap 4 yang pencairannya akan segera berakhir pada akhir bulan Desember 2022.
Ilustrasi. Simak informasi mengenai cara cek penerima bansos PKH tahap 4 yang pencairannya akan segera berakhir pada akhir bulan Desember 2022. /Pexels/Ahsanjaya./

PR DEPOK – Simak informasi mengenai cara cek penerima bansos PKH tahap 4 yang akan segera berakhir pada bulan Desember 2022.

Login di situs cekbansos.kemensos.go.id untuk informasi mengenai jadwal pencairan bagi masyarakat yang ditetapkan sebagai penerima bansos PKH tahap 4.

Bansos PKH tahap 4 akan segera berakhir pada bulan Desember 2022, masyarakat yang belum mencairkan bisa cek penerima di cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Buntut Konten ‘Polisi Mengabdi Mafia’, Uya Kuya dan Kamaruddin Dilaporkan ke Polisi

Penerima bansos PKH tahap 4 di bulan Desember 2022 ini dibagi menjadi tujuh kategori penerima.

Setiap masyarakat yang masuk ke tujuh kategori ini mendapatkan besaran dana berbeda-beda, mulai dari Rp225.000 hingga Rp750.000 per tahap.

Untuk itu, pemerintah meminta masyarakat segera mencairkan dana bansos PKH tahap 4 sebelum berakhir masa penyalurannya pada akhir bulan Desember 2022.

Baca Juga: 4 Tempat Wisata Edukasi untuk Anak di Depok, Ramah di Kantong Orangtua

Simak, berikut cara mudah untuk cek penerima bansos PKH tahap 4 yang masih cair di bulan Desember 2022:

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x