Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Penerima PKH 2023 Online, Hanya Butuh KTP dan HP

- 23 Januari 2023, 15:28 WIB
Ilustrasi - Berikut ini merupakan cara cek penerima bansos PKH 2023 secara online, login di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Berikut ini merupakan cara cek penerima bansos PKH 2023 secara online, login di cekbansos.kemensos.go.id. /Unsplash/

PR DEPOK - Bantuan sosial (bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) kembali hadir pada tahun 2023.

Bansos PKH 2023 diperuntukan sebagai bantalan sosial bagi masyarakat yang dianggap kurang mampu secara ekonomi dan telah terdaftar di DTKS.

Masyarakat bisa mengetahui siapa saja yang bakal mendapatkan bansos PKH 2023 secara online dengan melakukan login di cekbansos.kemensos.go.id.

Cek penerima bansos PKH 2023 online dengan login cekbansos.kemensos.go.id hanya membutuhkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Handphone (HP) sebagai alat pengecekan.

Baca Juga: Terbukti Bersalah, WNI Sulsel Terlibat Pelecehan Seksual Saat Umroh Divonis 2 Tahun Penjara di Arab Saudi

Dengan mudahnya melakukan cek penerima, masyarakat jadi bisa lebih terbantu untuk mengetahui nama-nama penerima PKH 2023 sendiri.

Tahapan pengecekan nama penerima bansos PKH 2023 sendiri akan dibahas dalam artikel ini.

Saat mengecek bansos PKH 2023 pastikan KTP yang digunakan telah terdata di DTKS Kemensos agar nantinya nama penerima bisa muncul saat cek di cekbansos.kemensos.go.id.

Login cekbansos.kemensos.go.id adalah istilah sederhana saat cek penerima dengan menginput data KTP tadi untuk menemukan nama yang berhak mendapatkan bansos PKH 2023.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x