Cara Mudah Cek Nama Penerima PKH 2023, Login cekbansos.kemensos.go.id, Namamu Sudah Terdaftar?

- 11 Februari 2023, 17:42 WIB
Berikut ini informasi tentang PKH 2023 beserta cara cek nama penerima bansos dengan login di link cekbansos.kemensos.go.id.
Berikut ini informasi tentang PKH 2023 beserta cara cek nama penerima bansos dengan login di link cekbansos.kemensos.go.id. /Pixabay/

PR DEPOK – Artikel ini akan mengulas cara mudah cek nama penerima Program Keluarga Harapan atau PKH 2023 dengan login di link cekbansos.kemensos.go.id.

Masyarakat dapat mengetahui nama-nama masyarakat yang dianggap memenuhi kriteria sebagai penerima PKH dengan melakukan cek nama penerima di link cekbansos.kemensos.go.id.

Sebelum mengetahui cara cek nama penerima PKH di link cekbansos.kemensos.go.id, ada baiknya untuk menyimak ulasan mengenai bansos ini terlebih dahulu.

Baca Juga: Link Streaming Liga Inggris: West Ham vs Chelsea Sabtu 11 Februari 2023 Disertai Preview

Diketahui bersama, PKH merupakan salah satu program bansos regular yang hanya disalurkan kepada kategori masyarakat tertentu.

Adapun para penerima bansos PKH di antaranya ibu hamil, balita, lansia, anak sekolah (siswa SD, SMP, SMA), serta penyandang disabilitas berat.

Ketujuh kategori masyarakat tersebut bisa langsung mendapatkan PKH apabila telah memenuhi semua syarat yang berlaku.

Syarat utama yang wajib dipenuhi masyarakat calon penerima PKH adalah terdaftar di DTKS Kemensos sebagai penerima bansos.

Baca Juga: Cek Penerima Bansos PKH Rp500.000 Online di link cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Rifqy Rajwa Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x