Info Bansos PKH dan BPNT Februari 2023: Besaran Dana, Jadwal Cair, dan Cara Cek Penerima

- 14 Februari 2023, 07:18 WIB
Berikut informasi soal besaran dana, jadwal cair, dan cara cek penerima bansos PKH dan BPNT Februari 2023.*
Berikut informasi soal besaran dana, jadwal cair, dan cara cek penerima bansos PKH dan BPNT Februari 2023.* /PORTAL PURWOKERTO /Hening Prihatini/Portal Purwokerto

PR DEPOK - Simak info bansos PKH dan BPNT Februari 2023, dari besaran dana, jadwal cair, dan cara cek penerima. Info seputar bansos PKH dan BPNT Februari 2023 akan tersedia di artikel ini.

 

KPM dan masyarakat bisa mengetahui besaran dana yang akan diterima, jadwal cair, dan cara cek penerima bansos PKH dan BPNT Februari 2023.

Diketahui, Kemensos kabarnya akan terus menggulirkan bansos PKH dan BPNT 2023. Namun tak sedikit masyarakat yang mengeluh karena penyaluran bansos hingga awal Februari 2023 masih belum tersalurkan.

Sebagai informasi, Kemensos sudah beri pengumuman dari jauh hari melalui Youtube PKH bahwa dana bansos akan digulirkan di 2023 namun akan dikurangi menjadi 25 persen.

Baca Juga: PKH Tahap 1 2023 Cair Februari? Ini Info Terbaru dan Cara Cek Penerima Bansos di cekbansos.kemenensos.go.id

Pada tahun lalu, Kemensos menggulirkan bansos hingga 40 persen. Tapi tak perlu khawatir soal besaran dana karena bansos, Kemensos masih akan membagikan dengan nilai besaran dana yang sama.

Tapi penyaluran bansos Kemensos bisa sampai pada masyarakat akan diseleksi lebih ketat. Hal itu guna penyaluran bansos lebih tepat sasaran.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x