Cara Cek Bansos PKH Tahap 1 Cair Februari 2023, Akses Link cekbansos.kemensos.go.id

- 13 Februari 2023, 21:01 WIB
Simak penjelasan terkait cara cek penerima bansos PKH tahap 1 yang cair Februari 2023 ini di cekbansos.kemensos.go.id.
Simak penjelasan terkait cara cek penerima bansos PKH tahap 1 yang cair Februari 2023 ini di cekbansos.kemensos.go.id. /Dok.Kemensos/

PR DEPOK - Bantuan Sosial (bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) tahap 1 kembali akan disalurkan pada bulan Februari 2023.

Setelah diumumkan pencairan bansos PKH tahap 1 dimulai bulan Januari lalu, pada Februari 2023, masyarakat terdata di DTKS masih berkesempatan mendapatkan manfaat berupa BLT.

Pada masa pencairan bansos PKH tahap 1 bulan Februari, masyarakat bisa mengetahui siapa saja KPM bansos tersebut dengan melakukan cek dengan mengakses link cekbansos.kemensos.go.id.

Cara cek bansos PKH tahap 1 yang cair Februari 2023 dengan mengakses link cekbansos.kemensos.go.id akan diuraikan di artikel ini.

Baca Juga: KUR BRI 2023 Dibuka Akhir Februari? Simak Info Terbaru Dapat Pinjaman hingga Rp500 Juta

Namun sebelumnya, perlu diketahui persyaratan agar bisa mendapatkan bansos PKH tahap 1 bulan Februari 2023 agar tidak keliru.

Bansos PKH tahap 1 sendiri merupakan bansos yang cair kepada tiap-tiap KPM dalam masa periode Januari hingga Maret 2023.

Oleh karena itu hanya mereka yang memenuhi syarat dan belum mencairkan sebelumnya saja yang bisa mendapatkan manfaat berupa BLT tersebut.

Selengkapnya, syarat/kriteria penerima bansos PKH tahap 1 cair Februari 2023 bisa disimak berikut ini.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x