PKH 2023 Tahap 1 Masih Cair Februari? Segera Ambil Bantuan hingga Rp750.000 di Sini

- 13 Februari 2023, 18:36 WIB
 Ilustrasi – PKH 2023 masih cair di bulan Februari untuk periode tahap 1, uang tunai hingga Rp750.000 bisa didapatkan di sini.
Ilustrasi – PKH 2023 masih cair di bulan Februari untuk periode tahap 1, uang tunai hingga Rp750.000 bisa didapatkan di sini. /Antara/

PR DEPOK - Apakah Program Keluarga Harapan atau PKH 2023 tahap 1 masih cair Februari ini? Simak ulasan lengkapnya dalam artikel ini.

Masyarakat yang memenuhi syarat berkesempatan untuk kembali mendapatkan PKH di bulan Februari ini.

Sebagai informasi, saat ini tengah berlangsung penyaluran PKH untuk periode tahap 1 yang telah berlangsung sejak Januari kemarin.

Baca Juga: Bersyukur Atas Vonis Mati Ferdy Sambo, Ibunda Brigadir J: Jangan Ada Lagi Anak Muda yang Dimanfaatkan...

Penyaluran PKH tahap 1 ini diperkirakan berlangsung hingga akhir Maret mendatang.

Setelah penyaluran untuk periode tahap 1 rampung, PKH akan kembali disalurkan di tahap 2 pada April hingga Juni, tahap 3 pada Juli hingga September, dan terakhir tahap 4 pada Oktober hingga Desember.

PKH ini merupakan bansos yang hanya menyasar kategori masyarakat tertentu saja. Ibu hamil hingga lanjut usia (lansia) merupakan beberapa contoh kategori masyarakat yang berhak menerima bantuan ini.

Terdapat tujuh kategori masyarakat yang berhak menerima PKH berupa Bantuan Langsung Tunai atau BLT dengan nominal beragam, berikut rinciannya:

Baca Juga: Ferdy Sambo Dihukum Mati, Mahfud MD: Hakimnya Tanpa Beban, Sesuai Keadilan Publik

Halaman:

Editor: Rifqy Rajwa Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x