Info Terkini: KUR Mandiri 2023 Kapan Dibuka Lagi? Ini Jawaban Pihak Bank dan Syarat Pengajuan Pinjaman

- 14 Februari 2023, 14:51 WIB
Ini info terkini KUR Mandiri 2023 kapan dibuka, simak jawaban pihak bank serta syarat pengajuan pinjaman hingga Rp500 juta.
Ini info terkini KUR Mandiri 2023 kapan dibuka, simak jawaban pihak bank serta syarat pengajuan pinjaman hingga Rp500 juta. /tangkap layar @bankmandiri.co.id

PR DEPOK - Simak info terkini KUR Mandiri 2023 kapan dibuka lagi serta jawaban pihak bank dan syarat pengajuan pinjaman.

KUR Mandiri 2023 kabarnya akan segera dibuka oleh pemerintah dan masyarakat bisa segera mengajukan pinjaman untuk tambahan modal usaha.

Tak sedikit masyarakat yang lantas mencari tahu tentang kapan KUR Mandiri 2023 dibuka.

Untuk diketahui, KUR atau Kredit Usaha Rakyat merupakan program pemerintah yang disalurkan lewat beberapa bank penyalur, termasuk di antaranya BRI, BNI, dan Bank Mandiri, serta bank lainnya.

Baca Juga: Johnny G Plate dan Adiknya Diperiksa Terkait Dugaan Korupsi, Jokowi: Hormati Hukum, itu Saja

Untuk KUR Mandiri 2023 sendiri, terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum calon debitur bisa mengajukan pinjaman.

Berkaca pada program tahun lalu, berikut ini syarat pengajuan pinjaman KUR Mandiri 2023.

1. Calon debitur minimal berusia 21 tahun atau sudah menikah.

2. Calon debitur penempatan TKI dimungkinan berusia minial 18 tahun, harus menyerahkan surat pernyataan calon debitur dan surat izin orang tua/wali untuk bekerja di luar negeri.

Baca Juga: Sejarah Hari Kesadaran Jomblo yang Diperingati Setiap Tanggal 15 Februari

Halaman:

Editor: Annisa.Fauziah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah