Info Terbaru BPNT 2023 akan Segera Cair? Ini yang Perlu Anda Ketahui Tuk Dapatkan Dana Bansos Rp2,4 Juta

- 17 Februari 2023, 14:46 WIB
Ilustrasi. Simak informasi terbaru soal BPNT 2023 yang akan segera cair.
Ilustrasi. Simak informasi terbaru soal BPNT 2023 yang akan segera cair. / Polina Tankilevitch/Pexels

PR DEPOK – Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) adalah salah satu program pemerintah Indonesia yang bertujuan untuk membantu keluarga miskin memperoleh akses ke bahan pangan dengan memberikan bantuan secara non tunai.

Bagi keluarga penerima manfaat, informasi kapan bantuan BPNT cair sangatlah penting untuk mereka ketahui, terutama bagi mereka yang sedang membutuhkan dana bansos Rp2,4 juta dari pemerintah.

Dalam artikel ini, kita akan membahas jadwal pencairan BPNT 2023 serta syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh calon penerima manfaat untuk mendapatkan bantuan tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Besok, 18 Februari 2023: Hindari Kesalahpahaman dengan Tingkatkan Kesadaran

Dalam program ini, pemerintah memberikan Kartu Sembako kepada keluarga penerima manfaat (KPM) yang dapat digunakan untuk membeli bahan pangan di warung yang telah bekerja sama dengan pemerintah.

Jika Anda adalah keluarga penerima manfaat BPNT, pasti Anda penasaran kapan bantuan BPNT akan dicairkan di tahun 2023. Berikut informasi terbaru yang perlu Anda ketahui.

Jadwal Pencairan BPNT 2023

Baca Juga: Panduan Lengkap: Cek Data DTKS Online dan Offline Tuk dapatkan Bansos PKH dan BPNT dari Pemerintah

Jika Anda termasuk keluarga penerima manfaat BPNT, Anda pasti ingin tahu kapan bantuan pangan non tunai tersebut akan dicairkan di tahun 2023.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x