Bansos Kemensos Februari 2023 Sudah Cair? Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Pantau Jadwal Pencairannya

- 17 Februari 2023, 19:09 WIB
Simak penjelasan terkait cara cek dan jadwal pencairan bansos Kemensos untuk bulan Februari 2023 di cekbansos.kemensos.go.id.
Simak penjelasan terkait cara cek dan jadwal pencairan bansos Kemensos untuk bulan Februari 2023 di cekbansos.kemensos.go.id. /cekbansos.kemensos.go.id/

PR DEPOK - Apakah bansos Kemensos sudah cair bulan Februari 2023? Segera cek jadwal pencairannya melalui link cekbansos.kemensos.go.id.

Seperti diketahui, sejak Januari hingga pertengahan Februari 2023 ini belum ada penyampaian resmi dari pemerintah mengenai jadwal pencairan bansos Kemensos.

Penerima manfaat (PM) pun kian memburu kepastian jadwal cair bansos Kemensos 2023.

Sambil menunggu jadwal pencairan bansos Kemensos 2023 resmi diumumkan oleh pemerintah, penerima manfaat bisa cek juga jadwal penyaluran via cekbansos.kemensos.go.id, khususnya pada bagian periode penyaluran.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Fiji Malam Hari Ini, Lengkap Beserta Prediksi Line Up Garuda Muda

Seperti diketahui, ada beberapa bansos Kemensos 2023 yang akan disalurkan, termasuk Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), hingga PBI-JK.

Sasaran penerima bansos Kemensos 2023 adalah masyarakat kategori prasejahtera yang sudah terdaftar dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

PKH adalah bansos Kemensos regular yang disalurkan dalam bentuk uang tunai kepada tujuh kategori KPM.

Ketujuh kategori penerima bansos PKH akan menerima uang tunai yang berbeda.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x